BAGIAN BARANG DAN JASA


Tugas Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Barru adalah melaksanakan pengoordinasian perumusan kebijakan daerah,  pengoordinasian pelaksanaan tugas Perangkat Daerah, pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kebijakan daerah bidang pengelolaan pengadaan barang/jasa, pengelolaan layanan pengadaan secara elektronik (LPSE), pembinaan dan advokasi pengadaan barang/jasa.

Uraian Tugas Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Barru, yaitu :

a. Menyusun rencana kegiatan Bagian Pengadaan Barang/Jasa sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas;

b. Mendistribusikan dan memberi petunjuk pelaksanaan tugagevaluasi s sehingga berjalan lancar;

c. Memantau, mengevaluasi pelaksanaan tugas dalam lingkungan Bagian Pengadaan Barang/Jasa untuk mengetahui perkembangan pelaksanaan tugas;

d. Menyusun rancangan, mengoreksi, memaraf dan/atau menandatangani naskah dinas;

e. mengikuti rapat-rapat sesuai dengan bidang tugasnya;

f. Menyiapkan bahan perumusan kebijakan daerah bidang pengelolaan barang dan jasa, pengelolaan layanan pengadaan secara elektronik (LPSE), pembinaan dan advokasi pengadaan barang/jasa;

g. Menyiapkan bahan pengoordinasian perumusan kebijakan daerah idang pengelolaan barang dan jasa, pengelolaan layanan pengadaan secara elektronik (LPSE), pembinaan dan advokasi pengadaan barang/jasa;





Kepala SKPD : MUHAMMAD ASIS H, ST, MM


STRUKTUR ORGANISASI